Sabtu, 09 Januari 2010

Messenger Virus (Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, SKype)



Bila anda pengguna aplikasi Messenger seperti Yahoo Messenger, MSN Messenger, Gtalk dan Skype dan tahu-tahu beberapa kontak Messenger anda tahu-tahu seperti burung beo fasih mengirimkan pesan dalam

Bahasa Inggris yang keren, beserta lampirannya. Jangankan anda sekali-kali klik link tersebut sekalipun Bahasa Inggris anda cas cis cus dan anda mengerti apa arti pesan yang dikirimkan (apalagi kalau tidak mengerti) karena virus tidak memandang bulu apakah korbannya mengerti Inggris atau tidak, komputer anda akan langsung di infeksi olehnya.

YM atau Yahoo! Messenger merupakan aplikasi chat yang paling populer. Hampir semua pengguna internet memiliki akun gratis Yahoo, tidak lengkap rasanya jika tidak memanfaatkan aplikasi YM pada komputer-nya. Bahkan tidak hanya pengguna komputer, pengguna ponsel dan Blackberry pun juga dimanjakan dengan tersedia-nya aplikasi YM pada perangkat tsb.

Jika sebelumnya varian virus Facebook dan virus Google telah meramaikan acara tutup tahun 2009, maka telah muncul varian virus Yahoo! Messenger yang menyebar cepat dan juga ikut merepotkan. (lihat gambar 1 dan 2)


jadi harap jangan asal dalam mengclik link yang diberikan oleh teman anda ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 All About Fun and Info | Design : Noyod.Com